Rabu, 16 Juli 2014

KESEDIHAN GUA :3 :'(

kali ini aku bakalan cerita tentang kesedihan aku,kamu kamu atau anda anda pasti nggak bakaln tau gimana sekarang yang aku rasain karna dicerita ini hanya aku yang sedih dan kamu kamu hanya membaca dan liat cerita aku :'(
    gua tuh mau cerita kalau gua tuh sedih bangett sampai* gua nggak bisa ungkapkan pakai kata-kata dan gua sendiri pun nggak bisa ungkapinnya pakai kata-gua karna gua kehabisan kata-kata ,aku mau cerita tadi pagikan aku pergi kerjaa dengan hati yang senang,gembira,bahagia,pokonya sesuatu bangett deh yaa seperti biasa gua datang kekantor,masuk keruangan,tarok helm,tarok tas dilaci dan buka komputer karna kerjaan aku agak sedikit banyak ,dan aku pun kerjakan kerjaan itu pelan-pelan karna ini kan mau tutup buku yaa ceritanya jadi harus dikerjakan nggak boleh main-main yaa namanya juga kerjaa mana boleh main-main kalau mau main-main di TK aja sana kan itu memang tempat main-main.
okay kembali ketopik masalah pas aku lagi kerja tuh lagi serius-seriusnya tiba-tiba bos aku nlpn dari ruangannya dia keruangannya aku,dan pas tuh tlpn bunyi yaa aku angkat dan bos aku ternyata suruh keruanganya dan aku pun segera keruangannya pas aku bangkit dari tempat dudug tuh mau keluar ruangan aku ke ruangannya bos tiba-tiba aku tuh ngerasa aneh aja perasaan aku tiba-tiba ada rasa takut,deg-degan,grogi aku jadi bingung kenapa kayak gitu padahal biasanya juga nggak kayak gini
  pas aku mau masuk ruangan bos ,aku ketok dulu pintunya yaa nggak mungkin aku langsung masuk apaa ntar kata dia dan aku pun masuk ruangan dia dengan perasaan takut,grogi,dan deg-degan aku dudug di kursi dan aku pun tanya "ada apa ya bapak manggil saya "bos gua jawab "thania kalau misalnya kamu nggak jadi cuti nggak apa-apakan,masalahnya masih banyak barang digudang terus kiriman paket kita belum sampai-sampai " pas dengar itu tiba-tiba darah gua mengalir gitu aja,mau nangis,mau protes,mau marah ,mau maki-maki bos gua tapi gua nggak bisa kalau gua lakuin itu ntar gua dipecat kalau gua dipecat gimana nasib gua,nasib kuliah gua,nasib motor gua,terus gua ntar gk bisa jalan* lagi kan gua ngandalinnya pakai duit hasil gua sendiri hasil jeripayah gua sendiri nggak mungkin gua mau minta sama orangtua atau abg mereka kan punya kebutuhan masing-masih :'(
    pas dengar itu gua cuman bisa berkata"yaa sudah pak kalau misalnya saya nggak dapat cuti gpp kok ,mungkin belum rezeki saya itu cuti :') " dengan nada pelan,lembut gua jawab ,gua cuman bisa pasrah gua ngak bisa berbuat apa-apa ,dan akhirnya pun gua balik keruangan gua dengan badan yang lemas,udah gk konsent gua kerjaa jadinya pas asa email masuk dari perusahaan lain pun ntah apa-apa gua jawabnya sampai-sampai kena' marah gua sama costumernya ,gua udah nggak niat kerja hari ini tapi gua mikir kalau gua kayak gini terus costumer gua bisaa pergi ntar dan gua pun akhirnya bangkit dari keterpurukan gua dan gua pun agak bersemangat dikit lah yaa walaupun agak yaa bukan bersemangat betol
   tapi kalau gua ingat yang tadi pagii itu rasanya pengen gua nangis didepan bos gua dan berkata "sakitnya itu disini pak *nunjukhati* " biar bos gua tau apa yang gua rasakan pas dia ngomong gitu :'( ,gua baru tau ternyata bos gua jahat dia suka PHP in gua ,dan gua kena' PHP dia sekarang rasanya itu nyesek,sakit gk bisa diungkapkan lagi :'(
 udah kali yaa segini ajaa gua cerita nggak usah banyak-banyak,maap yaa kalau ceritanya agak alay dikit  makasih udah mau jadi pembaca setia cerita THANIA :') :D
             



                                          ASSALAMUALAIKUM.WR.WB

Senin, 07 Juli 2014


                                                          BUAT LOE ??

gua bakalan cerita apa yang gua rasakan kali ini ,gua sadar ini mungkin gk wajar buat gua ceritakan tapi harus gimana lagi gua bisa gila kalau mendam ini sendirian kepala gua mau pecah rasanya ,lo tau cowok gua yang selama ini gua ceritain dicerita cerita sebelumnya gua ngerasa kalau dia lagi berbohong dibelakang gua ya walaupun gua gk tau yaa apa yang dia lakukan dibelakang gua tapi ,feeling gua bilang kalau dia lagi berbohong dibelakang gua mapa lagi liat sikap*nya akhir-akhir ini sama gua ,sikapnnya yang udah mulai dingin ,gk terbuka,sampai-sampai gua hampir mau dicuekin sama dia.
 gua hampir mau putus asa' sama semua ini,gua udah capek nangis buat keluarin air mata gua untuk hadapin semua ini mungkin bagi dia gk ada masalah apapun coba aja dia itu bisa sedikit lebih peka' lagi sama HUBUNGAN ini   .
 gua bingung apa yang harus ,gua lakukan lagi gua udah coba melampiaskan kemarahan gua sama pekerjaan ,sampai* gua minta kerjaan banyak sama bos cuman gara* masalah yaa yang menurut kamu gk penting ,gua pengen nyerah pengen ngebiarin semua ini tapi gua gk bisa gara* gua SAYANG SAMA LO BODOH . ,harus ya gua marah*in lo buat bilang ini semua gk kan mustinya lo itu sadar aja jangan gua biarin lo ,eh mala suka* lo aja disana jangan sampai gua gk perduli total ya sama lo ,tapi gua gk bisa 
gua heran kenapa gua bisa sebodoh ini sama cowok sama lo pula' lagi tuh  ,kenapa bisa kayak gini yaa ceritanya  ,mungkin karna gua pacalannya lama kali ya sama lo ,mungkin karna setiap hubungan harus ada pengorbanannya makanya gua disuruh sabar buat jalanin hubungan ini ,okay gua bakalan samar but ingat ya sabr itu ada batasnya yaa jangan mentang* gua sabar lo ntar main seenak-enaknya sampai kelewat batas,lo boleh ngucu kesabaran gua tapi harus diarena kesabaran gua ya jangan kelewat batas arenanya ntar kalau kelewat batas arenanya namanya bukan sabar lagi tapi bikin esmosi gua naik itu 
 satu hal yang perlu lo tau gua sayang sama lo kalau gua gk sayang gk mungkin gua mau jalannin hubungan sampai sejauh ini ingat itu ,gua bukan tipe cewek yang gampang buat sayang orang yaa mungkin selama ini gua bisa aja bilang gua sayang sama mantan* gua sebelumnya tapi itu cuman dimulut doang .
kalau sama lo gua sayangnya betolan gk ada kata main* ingat itu  ,gua itu cuman takut kehilangan lo doang kok gk lebih 


Rabu, 02 Juli 2014

KAMU KAMU KAMU :*

gua bakalan cerita masalah gua sekarang sama pacal gua,gua gk tau yaa akhir* bulan juni kemarint gua sering banget berantam sama dya cuman gara* masalah kecil doang itupun sampai dibesar besarin sampai sampai gua sempat putus kemarint sama dia,cuman karna masalah kecik itu yaa endingnya sh memang dia bilang kalau diaa bukan yang terbaik buat gua,padahal buat gua dia yang paling terbaik malah dia yang paling istimewah,dia everithyng for me :* .
tapi kenapa dia gk pernah ngerti sama itu semua,kenapa dia beranggapan kalau gua gk ngertiin dia ya gua akuin kalau gua egois,keras kepala,suka melawan sama dia makanya dia gk suka sama sikap gua ,gua akui itu semua sepat* buruk gua ,dan gua gk tau kapan itu sikap bisa gua rubah gua gk pernah mau janji buat hal yang belum pasti gua bisa tepatin -_- ,mungkin kalau berjanji untuk sayang sama jaga perasaanmu aku bisa tapi kamu harus tau disaat aku sayang sama jaga perasaan kamu aku harap kamu juga bisa jaga sama sayang aku walaupun aku tau kamu masih suka ngestall tentang mantan mu itu yang lebih perfect dari aku :) ,kamu harus tau aku gk pernah segila ini sama cowok apalagi sampai selemah ini aku kayak gini baru sama mu ntah setan apa yang rasukin aku sampai aku kayak gini
 oh yaa kita udah satu bulan lebih sebelas hari loh yang kamu sadarkan ,satu bulan itu bukannya gampang buat aku kamu tau ,buat aku selama ini cowok itu cuman mainan aja sampai sampai teman aku bilang "ko bakalan kena' karma bodoh mainin cowok terus " dan pas aku ketemu kamu yaa walaupun singkat yaa perkenalan kita sampai kita pacalan kayak gini aku mau coba setia :v ,tapi aku serius loh aku mau setia sama kamu kalau aku gk setia gk akan aku sampai sejauh ini bertahan yank sampai* aku sabarkan diri aku ngadapin sikap kamu yang keras kepala itu karna apaa ?karna aku sayang KAU bodoh peka' dikitlah sayang :'(
 aku gk minta apapun dari mu kan selama ini tapi aku cuman minta kamu tolong jadi panutan sama aku jangan gampang marah,jangan keras kepala kamu sadar kan aku kamu itu sama sama egois itu yang buat kita jauh sama berantam selama ini kamu sadar ? ,sumpah yaa gk pernah aku selemah ini sama cowok baru sama kamu yank :( ,kamu tau pas kamu bilang putus kemarint nyesek loh rasanya alasan yang kamu kasih sama kayak alasan yang aku kasih kemantan* aku selama ini ,aku tau kok kamu sayang sama aku cuman kamu gk mau kan liat sikap aku yang kayak gini sekarang okay aku bakalan rubah sikap aku secara pelan-pelan karna aku mau hubungan kita baik* aja kayak dulu aku mau kita sama-sama percaya satu sama lain,sama-sama ngerti ,sama-sama dewasa bukan kayak anak labil gini -_-
 kamu harus tau aku tuh sayang kamu ,aku tuh janji bakalan terima kekurangan kamu apapun itu dan yang aku mau kamu juga sebaliknya yaa sayang

                                                                         

  1.                                                         ijul beler (200614) :*