udah lama gk buat blog rasanya aneh ajaa hehe ,oh yaa kali ini aku bakalan cerita "semua bakalan indah pada waktunya "
sebenarnya percaya gk percaya sih yaa mungkin sebagian orang kata-kata "semua bakalan indah pada waktunya" itu cuman bulshyit atau apa lah yang mereka pikir negative tentang kata-kata itu tapi sebenarnya kata-kata itu benar loh .kenapa aku bilang benar karna aku juga ngerasain semua itu bakalan indah pada waktunyaa.
yaa sih tadinya aku mikir yang jelek-jelek kayak gini"alah cuman bulshyt ajaa itu kata-kata semua akan indah pada waktunya, mana coba manaa katanyanya indah tapi apa malah menderita kayak gini ,makan hati bahkan dipandang rendah sama semua orang.
bahkan aku sempat nejalanin kehidupan yang berharap endingnya kayak FTV-FTV di tipi.haha lucu sih tapi emang real loh semuanyaa,aku sempat di nasehatin sama abang,kakak,adg ,tante,bahkan terakhir sama bos kalau kita itu harus percaya semua itu bakalan indah pada waktunya ,kamu harus percaya itu thania harus kamu gk boleh ,mikir yang aneh-aneh tentang kata-kata itu maksudnya baik kok.
baik dari mana pak sampai sekarang pun saya belum ketemu waktu yang katanya bakalan indah pada waktunya itu sampai sekarang ini pak sampai saya dipandang lemah dan hina dimata orang-orang yang ada dikehidupan saya,dan bos pun bilang gini yaa sekarang gini deh coba kamu pikir kamu pengen semua indah pada waktunya tapi kamu berusaha pun gk ada buat itu semua ,kamu cuman bisa ngeluh,ngeluh,dan ngeluh kamu pikir dengan kamu ngeluh itu semuanya bisa berubah gitu ,gk bakalan berubah hidup seseorang kalau orang itu sendiri gk mau ngerubah hidupnya.
gua sempat mikir keras tuh apa yang dibilang bos itu benar juga sih ,gua pun bilang gini sama bos tapi pak saya udah berusaha kok semampu saya tapi tetap aja gk ada hasil ,apa coba yang salah sama usaha saya atau gimana sih pak saya bingung terkadang sama kehidupan saya ini saya takut hidup saya ini gk bisa atau gk kayak yang saya harapkan selama ini pak :'(.
bos gua bilang gini : mungkin kamu sudah berusaha tapi kamu tidak berusaha pakai hati maksudnya berusaha pakai hati itu gini loh ,kamu kalau mau ngelakuin sesuatu itu harus ada niat dari hati kamu gk boleh ikutin napsu kamu ajaa ,kalau kamu ikutin napsu kamu aja ya kayak sekarang ini gk sesuai sama yang kamu mau semua rencananya ,berantakan dan gk ada hasil,selain niat dalam hati kamu juga harus bisa sabar ,harus banyak-banyak tawakal dan berdoa sama allah biar rezeki kamu dibuka kan sama allah.
percaya deh sama saya kuncinya itu cuman satu kok buat kamu ketemu sama waktu yang katanya indah itu kuncinya cuman sabar,niat dalam hati,berdoa dan tawakal dan kamu harus minta restu juga sama orangtua karna restu orang tua itu penting loh thania ,ya kalau kamu gk ada restu dari orang tua hidup kamu itu gk bakalan bisa sukses sampai kapan pun kamu gk mau kan itu terjadi,jadi kamu harus bisa dapatin kunci itu kalau kamu mau waktu yang katanya indah :)
gua itu gk manis tapi banyak yang bilang manis,gua juga gk cantik tapi banyak yang bilang cantik ,gua itu baik,sopan santun,kalem oh yaa gua itu pendiam loh,walaupun kadang* gua cerewet tapi masih kadang* loh gk tiap hari haha segini aja kali yaa gk usah banyak* tau tentang gua ntar lu suka lg sama gua :) :*