gua udah bilang yaa nama gua dicerita sebelumnya tapi kalau loe lupa gua bakaln kenalin nama gua lagi
kenalin nama aku thania susantii,jangan salah yaa sebut nama gua,gua paling gk suka ada yang kurang dari nama gua itu mau kurang huruf atau apapun,pernah teman kampus gua sebut nama gua ada yang kurang hurufnya dia sebut nama gua tania yaa mana gua mau langsung aja gua protes gua bilang nama aku thania lah bukan taniaa langsung dia sewot sama gua dia bilang sama aja pun dipanggilnya tania juga rempong bener lah ko nh langsung gua bilang yaa beda dong nama ak thania ko panggil tania coba perhatikan ada yang kurangkan dari hurufnyaa dan dia pun langsung bilang yaa udah thania yaa walaupun gua gk senang pas dia udah betol sebut nama gua tapi gua disini cuman menegakkan kebenaran atas nama gua sendiri haha alaynya gua tapi menurut gua biasa aja kok padahal gua tau teman kampus gua bilang gua miss alay,miss galau dan miss update status diBBM,haha padahal gua kayak gitukan sesuai sama situasi gua,teman2 gua juga suka protes kalau gua bising dikelas padahal kalau gk ada yang bising dikelas tuh kelas kagak bakalan rame tuh kelas pasti kayak kuburan kosong plong makanya gua sedikit bising biar hidupin situasi ,ets tunggu deh maksudnya menghidupkan situasi apaan yaa dipikir lampu apa bisa dihidup matikan haha ,kembali kepokok masalah
pas gua bising dikelas tuh teman2 gua bilang " ko bisa diam gk,remes amat itu mulut ko yaa ngomong terus kayak petasan banting " dan gua pun diam karna gua gk mau ada pertengkaran didalam kelas dan gua cinta perdamaian haha alaynya guaa ,So disaat gua diam teman gua bilang tumben ko diam biasanya ko yang paling rempong dikelas tuh mau ada dosen atau pun gk ada dan gua pun jawab "mau ko apa sh aku diam salah aku ngomong salah kenapa aku selalu salah dimata ko ha' " and than teman aku ketawa dan bilang " haha ko itu memang selalu salah tha,ko ada dikampus ini ajaa itu udah salah tau haha " dan gua jawab " nama aku tuh thania bukan thaa remes amat yaa main singkat*in nama orang ko nh ,oh yaa kalau aku selalu salah dimata ko mending ko teplon polisi suruh polisi itu tangkap aku terus masukin aku ke penjara biar ko puas sekalian " teman gua tuh ketawa dengar gua bilang gitu ntah apaa yang lucu dari kata* gua itu ,kalau misalnya lucu pasti gua udah ketawa tapi gua gk ketawa sama sekali coba bayangin dimana letak lucunyaa gua ajaa heran dan waktu pun menunjukan pukul 10 malam gua dan teman2 kembali kerumah masing2 dan menikmati mimpi masing2 .
keesokan sorenyaa gua sampai lagi dikampus yang sama,tempat yang sama,area yang sama,dosen yang sama,tempat dudug yang sama dan semuanya yang samaa etss ada satu yang gk samaa baju yang gua pakai gk sama kayak baju kemarint kalau sama berarti gua kagak ganti baju dong gua kagak mandi dong berati tapi gua mandi,wangi,bersih,rapi,dan kalem,di hari ini,jam ini,detik dan menit ini tema baju gua "HIJAU " gua cinta,ngefans dan pokonya itu favorite gua deh,bukan berarti gua suka hijau gua ngefans juga yaa sama band hijau daun gua kagak ada ngefans2nya sama itu band kalau suka sama lagunya yaa mungkin adaa beberapaa ajaa cuman beberapa loh gk semua lagunyaa,so kembali ke TKP pas gua pakai hijau teman2 gua pada koment "wihh hijau yaa temanya harini suka sama warna hijau yaa bu,udah kayak nyai loro kidul ajaa " aku jawab nyai loro kidul itu sapaa kayaknya aku gk pernah kenal bahkan gk punya teman namanya seaneh itu kk kenal dari mana sama dia,dia pasti suka hijau jugaa yaa kk sama kayak aku berarti dia sama aku sama2 ngefans sama hijau yaa kk teman aku jawab "yaa dia suka bangett sama warna hijau sama kayak kamu,nyai loro kidul itu ratu pantai selatan coba kamu kesana pasti kamu dibawa kerumahnyaa terus kamu disuruh tinggal sama dia selamanyaa " aku sempat mikir yang tadi teman gua bilang maklum gua punya otak agak lola jadi harus mikir dulu,dan waktu gua mikir itu ada kali yaa 20 menit terus gua bilang sama teman gua "berarti nyai loro kidul itu hantu dong kok kk samain aku sama hantu sh"terus teman aku bilang yaa dia hantu tapi dia ratu dipantai selatan itu " aku jawab jangan sama2in aku sama dia juga kali kk ,aku suka hijau itu karna hijau cantik terus manis,lembut pula' tuh warnanyaa jadi makanyaa aku suka sama hijau so teman gua cuman senyum sambil kasih jempol sama gua yang gua gk tau apa arti dan maksudnyaa,dan disaat gua lagi ngobrol sama teman2 dosen tiba2 datang dan gua pun jadi anak baik,yang belajar belajar belajar :D
sekian dulu yaa ceritanyaa ntar kalau ada waktu gua lanjut cerita hidup gua yang lain,tapi kalau ada waktu loh kalau gk ada waktu berarti loe harus salahin waktu yang kagak mau kasih waktu buat cerita sama lo haha alaynya guaa
assalammualikum.wr.wb (kagak jawab loe dosaa haha )
gua itu gk manis tapi banyak yang bilang manis,gua juga gk cantik tapi banyak yang bilang cantik ,gua itu baik,sopan santun,kalem oh yaa gua itu pendiam loh,walaupun kadang* gua cerewet tapi masih kadang* loh gk tiap hari haha segini aja kali yaa gk usah banyak* tau tentang gua ntar lu suka lg sama gua :) :*
Tidak ada komentar :
Posting Komentar