Selasa, 19 Agustus 2014

Alasan yang membuat orang berantam dalam pacaran

Dalam pacaran yang namanya berantam itu hal yang sangatt biasa bangett ,yaa asalkan jangan main bunuh-bunuhan ,bacok-bacokan,atau yang lebih sadis lagi bakar rumah pacar beserta isinya itu sadis bangett yaa

   kembali ke topik masalah sebenarnya sih wajar berantam ituyaa ibaratnya seperti makanan 
 berantam itu seperti kita makan cabe di dalam tumis kangkung ,pedas tapi nikmat ,yaa berantam itu seperti penyedap rasa dalam makanan lah karna dengan kita berantam kita bisa tau sifat satu sama lain maksudnya sifat kamu(cewek) sama dia(cowok) . 
  
    
    Tapi,kalau berantamnya tiap hari sampai diem-diem lama ,lempar-lemparan properti atau yang berperilaku anarkis lainnya itu udah nggak sehat lagi yaa bisaa dibilang kurang ajar tuh atau bahasa gaulnya KDP (Kekerasan Dalam Pacaran).

     yaa dari beberapa cerita yang aku kumpulin ini lah salah satu hasil masalah yang biasa nya membuat berantam didalam pacaran :


 1.Telat Ngabarin
         jadi pacar teman aku ini pelupa bangett,masih muda tapi udah pikun dia heran aku liatnya,gara-gara sifatnya yang pelupa ini dia sering diomelin sama pacarnya yaa sama teman aku ini karna suka telat ngabarin kalau lagi apa-apa,kasihan juga yaa.sedangkan teman aku ini dia agak posesif bangett tiap pacarnya ngapa-ngapain harus kasih kabar. tarik nafas dan buang nafas harus ngabarin lewat BBM wajib !!

So,mulai sekarang jangan heran kalau sering liat orang yang kemana pun,kapan pun selalu nunduk dan ngetik BBM.berarti dia lagi sibuk ngabarin pacarnya yang posesif.kasihan dia aku yakin pacarnya pasti galak bangett,kalau kalian ketemu orang kayak gitu deketin pelan-pelan,terus kasih dia support sederhana dan bilang ditelinganya dengan lembut "sabar yaa broo,banyakin istigfar"terus dielus-elus pundaknya biar tegar ngadapin cobaan ini.

2.Salah kirim SMS/BBM 
       ini adalah kesalahan yang sering terjadi sama disetiap orang.yaa namanya jugaa kan manusia ngak akan luput ngelakuin human eror toh.salah kirim SMS/BBM itu bisa dibilang kesalahan yang manusiawi tapi ada beberapa orang yang sengaja ngelakuin modus salah kirim SMS atau BBM buat cari kenalan baru,terus curhat-curhatan,kakak-adean,terus jadian deh cie cie cie hahahaha

  Tapi kalau salah kirim SMS/BBM ke pacar nggak usah dibawa ribut juga kali yaa ,selama yang didalam isi SMS atau BBM itu nggak mengundang masalah,apa SMS atau BBM yang mengundang masalah ? ngapain lah tuh masalah diundang emang ada acara apaan yaa -_- ? aku dulu pernah dapat SMS gini ini bunyi isinya "kk mama minta jemput ditempat biasa yaa,jam 4 jangan telat yaa kk jemputnyaa " padahal kalian tau ngak mama aku tuh ada disamping aku pas kejadian sms itu aku terimaa,jadi yang SMS itu mamanya sapaa yaa ? tapi aku tetap sabar tawakal kok kalau di sms kayak gitu kan aku orangnya penyabar :')



3.Salah Sebut Nama 
        aku pernah ngeliat orang berantam di pinggir jalan gara-gara salah manggil nama pacarnya ,sih cewek nya itu ngomel-ngomel sama sih cowoknya didepan muka cowoknya sambil bilang gini: " sih thania itu siapa? pacar lo ? selingkuhan lo ? terus gua ini lo anggap apaa ? *plak* nempel deh tuh lima jari ditangan.
dan kalian tau langsung aja aku kangett yaa iya lah aku kanget kan namanya sama kayak nama aku.dan pas kejadian itu untung aja cowok aku ngak marah-marah sama aku ,yaa iya lah gimana kalau misalnya cowok aku  sampai kepikiran gini jangan-jangan nama thania itu cewek gua lagi jangan-jangan cewek gua selingkuh sama ini cowok,kalau misalnya cowok aku sampai mikir kesana bakalan ribet ceritanya ya iya lah aku ngak kenal sama tuh cowok,apa lagi jadi selingkuhannya mana mau aku 

yaa ceweknya marah besar pas kejadian itu sampai-sampai mereka,kejar-kejaran udah kayak film india ajaa ya tapi disini kejar-kejarannya gk jalan kaki  cowoknya naik motor,sedangkan sih cewek jalan kaki caelah udah kayak apaan aja aku liat.dan setelah lama mereka berantam akhirnya sih cewek naik kemotor dan mereka pun pergi entah kemana,mungkin capek kali yaa ceweknya jalan kaki mulu 


4.Gak Diakuin 
      tau gak sih seindah-indahnya pacaran kalau kita bisa jalan atau have fun ga sama pacar doang,tapi 
sama teman-teman juga bisaa ,apa lah arti pacaran kalau setiap kalimat kalian dapat kalimat kayak gini :

 " Nanti kalau ketemu teman-teman aku ,kamu lepasin gandengan yaa" 

atau 

"Nanti kalau dijalan ketemu mantan aku,kamu jaga jarak yaa" 


 yaa itu lah pedihnya dicintai tapi tak diakui,diajakin jadian tapi ngak pernah dibanggain ada juga diajakin pacaran tapi ngak pernah diajak jalan 



 yaa semua alasan diatas menurut aku ngak pantas dijadikan alasan buat berantam,karna didalam hubungan kalau udah ada hubungan yang baik ,kepercayaan atau biasa dibilang yang INTENS ,ngak mungkin bakalan berantam percaya deh sama aku ,kalau udah sama sama percaya pasti buat berantam pun ngak kepikiran apa lagi keluarin kata putus.


  So,kalau ada kesalah fahaman sama pasangan mending buruan deh selsain secara baik-baik,secara tenang,cari jalan keluarnya sebelum ada kata PENYESALAN yang datang 



 cerita diatas itu adalah alasan bodoh orang pacaran bisa berantam versi aku,maap kalau ada kesal fahaman kata dan kalimat,terima kasih  :') 

Rabu, 06 Agustus 2014

Hanya Kamu Yang Tau berapa lama lagi aku harus menunggu

Kamu tau,mungkin hidup semua orang,termaksuk KAMU DAN AKU,akan lebih mudah jika boleh menikah dengan bantal penyangga kepala kita setiap malam,yang mengusir demam dan menjauhkan kuntilanak dari mimpi,mengamini doa-doa,merindukan kita disiang hari menyimpan aroma sampo yang kita sukai,menyerap keringat,liur,air mata,tumpahan kopi tanpa sekali pun protes,dan berbisik ketelinga kita yang murung :"berbahagialah,berbahagialah diluar sana.seseorang mencintaimu" tetapi apakah dunia ini akan menikahi kita kepada hal sesuatu yang tidak berasal dari kita,meskipun ia mencintai kita tanpa merasakan duka dan damba
     
     sepertinya tidak,semoga hanya "belum" sehingga kita bisa menunggu datangnya hari itu.sekarang coba bayangkan gunung didekat rumah mu (kalau tak ada kamu boleh bayangkan gunung fuji ataupun everst) coba bayangkan gunung itu pecinta dan sedang menunggu orang yang dicintainya.dan dia menunggu semenjak dia ada didunia ini ku rasa sebesar itu lah bakat ku untuk menunggu mu .ku rasa sebesar itu lah aku ingin bertemu dengan hari itu.dan berkata kepadanya "hanya kamu yang tau berapa lama lagi aku harus menunggu mu :') "


   terkadang aku berfikir aku terlalu berbeda dari semuanya.terkadang aku berfikir,apakah aku,dalam alam bawah sadarku,sesungguhnya menanti seseorang yang bisa mengimbangiku.tentu saja aku bermaksud mengatakan mengimbangiku dalam kelebihan dan kekurangan ku.


 kadang aku murung memikirkannya dan menangis diam-diam dipojok kamar,pada malam hari ketika tiada satu orang pun ,agar tak ada yang mengetahui atau mendengarkan.supaya air mataku bisa mengalir tanpa halangan kelubang rayap dan berdiam disana selamanya .sesungguhnya aku enggan melakukan itu tetapi hanya itu yang bisa membuat hatiku lebih sedikit tenang

 aku memang seperti itu.itulah aku.beberapa orang sering mengeluh sifatku yang perasa seseorang menggunakan istilah "melankonis" dan seseorang itu pernah mengatakan bahwa tak akan ada yang mau hidup bersama ku jika aku tak segera mengubah sifatku yang satu ini tetapi apa gunanya hidup ini jika tidak bisa menjadi diri sendiiri ?